Jurusan PJKR laksanakan AMI Tahun 2023.

Jurusan PJKR laksanakan AMI Tahun 2023

Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menggelar Auditor Mutu Internal (AMI) untuk tahun akademik 2022/2023. AMI bertempat di ruang rapat jurusan PJKR, Jumat, 15 September 2023.

AMI adalah proses pengujian yang sistematik, mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di perguruan tinggi sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi. AMI merupakan salah satu langkah untuk mengetahui kesesuaian standar dengan pelaksanaan yang telah dilakukan pada berbagai aspek yang telah ditetapkan.

Kegiatan AMI bentuk pencocokan kesesuain antara pelaksanaan dengan perencanaan suatu kegiatan/program yang ada di jurusan PJKR.

Foto bersama Auditor AMI, Ketua Jurusan dan Dosen PJKR

Menurut keterangan Auditor disampaikan AMI merupakan bagian dari siklus SPMI yang mana didalam kegiatan pelaksanaanya adalah dilakukan untuk memastikan SPMI memenuhi standar, memastikan implementasi SPMI sesuai dengan standar/sasaran/tujuan, mengevaluasi efektivitas penerapan SPMI dan juga mengindetifikasi peluang perbaikan SPMI.

Hadir dalam kegiatan AMI PJKR Ketua Jurusan PJKR, Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium, sekretaris UPM FIKK-UNM dan dosen jurusan PJKR.

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *