Prodi Penjaskesrek Jalani AL Visitasi Re-Akreditasi LAMDIK.

Asesmen Lapangan Penjaskesrek

Tim asesor LAMDIK ini terdiri dari dua orang yaitu Prof. Dr. dr B.M Wara Kushartanti, M.S, dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Dr. Advendi Kristiyandaru, S.Pd., M.Pd dari Universitas Negeri Surabaya.

Kedua asesor disambut oleh Pimpinan Fakultas Ilmu Keolahrgaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Syahruddin, M.Kes Wakil Dekan I, Dr. Hikmad Hakim, M.Pd Wakil Dekan II Ketua dan Sekretaris Pendidikan Jasmani dan Kesehatan dan Rekreasi, Dr. Juhannis, M.Pd dan H. Iskandar, S.Pd.,M.Pd kepala Lab, para dosen dan tenaga kependidikan.

Kegiatan diawali dengan acara pembukaan asesmen lapangan. Dalam sambutan Prof. Dr. H. Syahruddin, M.Kes mewakili Dekan beliau menyampaikan bahwa permohonan maaf Ibu Dekan FIKK-UNM belum sempat hadir dalam acara pembukaan ini dikarenakan beliau sedang dalam perjalanan ibadah Umroh, ujarnya. Beliau juga menyampaikan kehadiran kedua asesor ini tentu ingin melihat, memotret, mengkorfirmasi data dan itu di lakukan secara profesional, tentu harapannya kepada tim task force kesediaan untuk siap dalam mengkonfirmasi data yang dibutuhkan asesor sehingga proses AL ini berjalan dengan lancar.

Sementara sambutan kedua tim Asesor Lamdik diawali Prof. Dr. dr. B.M Wara Kushartanti, M.S menyampaikan apresiasi kepada seluruh janjaran pimpinan baik tingkat fakultas maupun tingkat Universitas menyambut kami dengan sangat hangat, dan kami merasa sungguh kami diterima dengan baik, ungkapnya. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada stakeholder sudah bersedia hadir dari pagi ini pertanda bahwa keseriusan dan perhatian dari pimpinan itu sangat tinggi, jelasnya. Selanjuntnya asesor kedua Dr. Advendi Kristiyandaru, S.Pd., M.Pd menyampaiakan tugas kami adalah memotret prodi, semangat kami adalah semangat kesejarahan berasal dari prodi yang sama, dan tentunya kita ingin maju sama-sama, jelasnya. Keadaan ini tidak buat kaku tapi, tapi dibuat lebih nyaman dan tidak merugikan kedua belah pihak prodi dan lamdik. 

Hadir dalam acara pembukaan asesmen lapangan itu, Ketua Pusat Penjaminan Mutu UNM Prof. Dr. Arsad Bahri, M.Pd, Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Prof. Dr. Eng. Ir. H. Muhammad Agung, ST., MT., Kepala SPI UNM, Dekan dan Wakil Dekan FIKK-UNM, Para Guru Besar lingkup FIKK-UNM, Para Kaprodi lingkup FIKK-UNM, Kepala Lab dan TU, Para Dosen, Para stakeholder, Alumni dan para undangan. 

Proses kegiatan asesmen lapangan selanjutnya dilakukan verifikasi data kepada Unit Pengelola Program Studi (UPPS) melalui tanya jawab dan diskusi serta konfirmasi Laporan Evaluasi Diri (LED) pada tingkat Unit Pengelola Program Studi (UPPS), Gugus Penjaminan Mutu (GPM) serta konfirmasi ke pada masing-masing kriteria. (MZA). 

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *